Terlihat Cantik dengan Make Up Minimalis, Ini Rahasia Marshanda

AURA | 12 April 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan merupakan modal penting bagi seorang selebritis. Tak heran jika mereka rela melakukan apa saja agar selalu terlihat sempurna dalam setiap kesempatan. 

Marshanda, misalnya. Bintang sinetron Bidadari itu selalu terlihat cantik meski dengan riasan minimalis. Hal itu didapat Caca --sapaan akrabnya-- usai melakukan beberapa perawatan. Salah satunya tato alis. 

Marshanda melakukan tato alis dengan bantuan Master Sulam Alis dan Bibir, Ali Tattoo. Pria yang akrab disapa Koh Ali tersebut mengatakan Marhsanda menggunakan teknik Shadow Diamond Pro, yang cocok dengan jenis kulitnya.

"Memang cocok untuk jenis kulit sensitif di mana tekniknya adalah perpaduan dari garis dan shadow," kata Koh Ali.

Teknik tersebut, lanjut Koh Ali, membuat alis terlihat natural dan tahan lama. "Ini bisa bertahan sampai 3 tahun," beri tahunya. 

Diungkapkan Koh Ali, wanita kerap menghabiskan banyak waktu di depan meja rias untuk membuat alis secara manual. Dengan tato alis, banyak waktu yang bisa dihemat.  "Contohnya kalau lagi syuting cukup ditambahi sedikit saja supaya enggak terlihat pucat. Maka dandan menjadi lebih praktis," pungkas Koh Ali.

Penulis : AURA
Editor: AURA
Berita Terkait